Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Oktober 2016

Tag: , , , ,

Weekend : Lucky Cat Coffee & Kitchen (Kuningan)

FatFalcon penasaran dengan cafe yang menurut geotag Instagram merupakan salah satu lokasi hangout dimana anak-anak muda gaul mostly visit dan post foto-foto kece di sini.
Tepatnya awal bulan lalu, FatFalcon pergi berempat dengan keluarga FatFalcon.

Lucky Cat Coffee & Kitchen berlokasi di dalam Plaza Festival Kuningan. Sangat mudah menemukan tempat ini. Ada tembok putih berdiri tinggi yang akan menarik perhatian kalian.

Pertama kali masuk, kesan pertama nya : rame. Tapi nggak heran sih kenapa rame, soalnya tempatnya nyaman banget! Menurut FatFalcon, yang bikin tempat ini unik adalah pohon besar yang tumbuh di dalam bangunan cafe. Jadi instead of menebang pohon besar ini, arsitek bangunannya malah sengaja untuk blend in dengan suasana alam yang dibawa oleh pohon besar ini.

Karena kita udah kelaperan, kita order hampir seluruh menu di Lucky Cat Coffee & Kitchen.


Pan Seared Salmon IDR 79K


Caesar Salad IDR 45K

Deep Fried Calamari IDR 45K
Untuk deep fried calamari ini rasanya sih standard compared to the price. But the sauce was nice and the food presentation was very good.


Roasted Chicken 65K
My sister ordered this Roasted Chicken. I didn't try, but she said the taste was ok.

Nasi Lemak Malaca IDR 65K
This is the best meal here. A fragrant rice cooked in coconut milk and pandan leaf, deep fried anchovies, fried peanut, hard boiled egg and special chili paste. Bumbunya sangat meresap dan gurih. I don't know was it because I was hungry or what, but it tasted really..good.



Ambiance di Lantai 2

All in all, it was a very enjoyable visit to hangout here. Definitely will come back.



- Lucky Cat Coffee & Kitchen -
Plaza Festival, South Parking,
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta
Jam Buka : 24 Jam
Telp : (021) 52961475

About Agnes Claudia

Hi, My Name is Agnes. I have interest in Food, Photography, Travel and Beauty. Should you have any comments or any other business queries, please drop down your comments below. Enjoy The Fat Falcon! :)

0 comments:

Posting Komentar